Senin, 27 Juni 2011

LastPass Password Manager 1.73.0

Jika anda terganggu dengan harus membayar untuk password manager sederhana untuk browser anda, anda mungkin ingin memeriksa versi gratis dari LastPass yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Cukup berkata, LastPass adalah password manager terbaik.

Penggunaan sangat sederhana dan membutuhkan anda membuat account di situs web mereka. LastPass gratis yang mendukung semua browser Internet utama, khususnya Firefox, Internet Explorer, Safari, Opera dan Chrome .. termasuk versi 64-bit dari IE9.

Ide di balik LastPass adalah untuk memiliki satu "Master Password" untuk melindungi password anda yang lain. Setelah instalasi, LastPass bisa mengimpor password yang disimpan oleh browser anda. Fitur yang satu ini membuatnya layak upgrade dari password manager default browser anda ke LastPass. Seperti Firefox baru-baru upgrade ke versi 5.0 dan Roboform belum kompatibel, mungkin sudah saatnya untuk melompat kapal dari bahwa solusi password manager dibayarkan kepada LastPass.

Dengan mengatakan bahwa, sangat sederhana untuk pindah dari password manager bersaing untuk LastPass versi gratis karena dapat mengimpor password dari 20 pesaingnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money