Senin, 27 Juni 2011

Defragger Professional Edition 14.1.425

Defragger Profesional adalah alat yang dikembangkan oleh perusahaan Jerman O & O Software. Poin utama itu menjual adalah sebagai defragmentater hard drive yang fleksibel mengoptimalkan hard drive Anda dengan kemasan file terfragmentasi kembali bersama-sama. Ini fitur kedua antarmuka biasa dan satu dengan pengaturan ahli yang membuka beberapa pilihan defrag lebih maju.

Opsi expert adalah sedikit kurang otomatis, tetapi lebih disesuaikan dari pengaturan default yang dapat sepenuhnya otomatis dalam menjaga sistem anda defragged berkelanjutan.

Defragger Professional Edition juga melangkah lebih jauh dalam menjaga komputer anda dalam bahwa sebenarnya upaya untuk mencegah file dari menjadi terfragmentasi di tempat pertama!

Sebuah alternatif yang freeware: Jika anda sedang mencari Defragmenter, yang berfungsi penuh bebas seperti defragger Professional Edition tetapi tanpa biaya yang terkait dengan harus membeli download, maka Auslogics Disk Defrag mungkin layak memiliki melihat. Disk Defrag akan mempercepat komputer anda dengan mengoptimalkan sistem file. Atau Anda dapat menelusuri lebih freeware defragmenters hard disk.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money